Tribratanews.pekalongankota.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Dalam rangka memastikan personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, KA SPKT Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, pantau pelayanan di ruang SPKT, Kamis (22/08/2019) pagi.
KA SPKT Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, Kanit SPKT III nampak dengan sabar mendampingi personilnya yang melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan berupa surat kehilangan maupun laporan.
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu melalui KA SPKT Iptu Martana menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakannya adalah sudah merupakan kewajiban tugas KA SPKT.
“Harapannya anggota juga bekerja sesuai standar yang telah ditentukan serta tidak terjadi penyimpangan,” Tambahnya
Sementara itu salah satu pemohon surat kehilangan Rizka Halimatus. S beralamat di jalan Ds.Podosari Linggoyono Rt/Rw : 009/004 Kec.Kesesi Kab.Pekalongan ini menyampaiakan, apresiasi kepada petugas pelayanan termasuk sarana prasarana yang ada.
“Sangat puas sekali, bahkan selain itu tempat ruangan pelayanannya lebih nyaman dan adem berbeda dengan apa yang saya pikirkan sebelumnya,” ujar Rizka Halimatus. S.
“Bahkan Petugasnya juga sekarang ramah-ramah dan sabar serta dalam memberikan pelayanan itu lebih cepat,” Tambahnya
[PID SPKT Polres Pekalongan Kota]